Tuesday, October 14, 2014

Album Baru Blink 182 Dirilis 2015, kata Tom DeLonge

Tur Blink 182 tahun 2014: Album terbaru dari band punk ini telah dapat dipastikan sebagaimana dilaporkan bahwa mereka sedang berada di dalam studio untuk menggarap rekaman yang baru. Setelah bulan demi bulan menunggu, akhirnya para penggemar mendapatkan pernyataan setelah sang vokalis Tom DeLonge mengupload sebuah foto dari seluruh anggota band pada saat mereka masih remaja, lengkap dengan keterangan: "Latihan akan dimulai hari ini... Dan ya, akan ada sebuah album baru. #SorryForTheWait #Blink".

Fans, sementara itu, tidak bisa menunggu untuk baru Blink 182 album setelah menunggu selama lebih dari setahun untuk rilis lain yang memiliki sejumlah penundaan karena proyek yang berbeda anggota 'dan band yang terpisah. Akun Facebook Album Baru Blink 182 mengatakan bahwa para penggemar tidak bisa menunggu lebih lama lagi, mengatakan:. "Ini sangat menyakitkan untuk mencerna bahwa kita tidak akan memiliki baru blink-182 musik untuk setidaknya satu tahun f ** king menyebalkan, tapi kebesaran membutuhkan waktu" pada postingannya.

Pengikut dari halaman dan penggemar band, bagaimanapun, menyatakan bahwa mereka tidak akan keberatan kemungkinan keterlambatan lain selama mereka tahu bahwa itu akan sia-sia. Satu fan meninggalkan komentar mengatakan: ".Dibutuhkan Waktu Untuk Membuat Kesempurnaan"

Tom Delonge, sementara itu, baru saja selesai tur dengan nya Malaikat band lainnya dan Airwaves dan baru-baru ini merilis sebuah album baru menjelang Blink-182. Fans menunjukkan bahwa penundaan untuk album baru Blink adalah karena proyek masing-masing anggota.

Angels & Airwaves mengambil giliran yang berbeda setelah Blink-182 bersatu kembali baru-baru Atom Willard, yang sebelumnya bermain drum untuk A & A mengaku bahwa band mendapat terpengaruh ketika Blink kembali bersama-sama.

"Dengan Angels and Airwaves, saya pikir itu adalah hal terbaik. Kami memiliki waktu terbesar dan semua akur, tapi keadaan berubah ketika Tom [Delonge] mulai kembali dengan Blink [182] lagi dan semuanya mengambil giliran yang berbeda. jadi semua hal-hal yang telah memotivasi saya untuk melanjutkan. aku hanya seorang idealis, saya kira."

Mark Hoppus, di sisi lain, dilaporkan untuk dapat bekerjasama dengan album baru Simple Plan.

Vokalis dari band, Pierre Bouvier, mengungkapkan kolaborasi tersebut sedang berjalan.

No comments:

Post a Comment