Wednesday, July 16, 2014

Mark Hoppus Blink-182

Mark Hoppus

Dari Blink182pedia, ensiklopedia bebas

Mark Hoppus Blink 182
Mark Allan Hoppus (lahir 15 Maret 1972) adalah seorang musisi Amerika, produser rekaman, dan TV personality paling dikenal sebagai bassist dan sekaligus sebagai salah satu dari dua vokalis utama untuk band punk rock Blink-182.

Lahir di Ridgecrest, California, Hoppus menghabiskan masa kecilnya berpindah-pindah bolak-balik antara rumah ibu dan rumah ayahnya, karena mereka bercerai ketika ia sedang duduk di bangku kelas tiga SD. Ia mulai tertarik pada skateboard dan punk rock di SMP, dan menerima gitar bass dari ayahnya pada usia lima belas tahun. Setelah pindah ke San Diego pada tahun 1992, adik Hoppus 'memperkenalkannya' kepada Tom DeLonge, dan bersama-sama dengan drummer Scott Raynor, mereka membentuk band Blink-182.

Blink-182 menghasilkan beberapa rekaman indie label dan melakukan tur panjang sebelum penandatanganan untuk label besar MCA untuk bekerja mendistribusikan album mereka, tahun 1997 Dude Ranch, yang menampilkan hit single - dimana Hoppus menulis lagu "Damnit". Setelah mengganti Raynor dengan Travis Barker, trio merilis album berjudul "Enema of The State" (1999), yang sukses mengantarkan band punk rock ini meraih multiplatinum, menjadi prestasi terbesar di era pop punk.

Dua album kemudian mengikuti kesuksesan tersebut dengan "Take Off Your Pants and Jacket" (2001) dan album yang lebih eksperimental berjudul sama dengan nama band yaitu "Blink-182" (2003)- sebelum band akhirnya berpisah pada tahun 2005 setelah ketegangan internal yang terjadi. Blink-182 lalu meralat keputusan tersebut dan menyebut bahwa mereka hanya melakukan "hiatus" untuk jangka waktu yang tidak dapat ditentukan.

Hoppus terus bermain dengan Barker di proyek band sampingan mereka yang diberi nama +44 sejak tahun 2000-an. Blink-182 bersatu kembali pada tahun 2009 dan sejak merilis dua rekaman baru dan telah melakukan tur di seluruh dunia.

Selain karir musiknya, Hoppus telah memiliki beberapa keberhasilan di belakang konsol rekaman, memproduksi album untuk kelompok-kelompok seperti Idiot Pilot, New Found Glory, The Matches, dan Motion City Soundtrack. Dia sebelumnya memiliki dua perusahaan patungan, Atticus dan Macbeth Footwear, dan telah memulai line pakaian dengan merk sendiri yang bernama "Hi My Name is Mark".

Hoppus memiliki host podcast mingguan pada tahun 2005 dan 2006 dan menjadi host talk show televisi sendiri, Hoppus on Music, 2010-2012 pada Fuse. Pada tahun 2014 Mark dan temannya Chris Holmes memulai sebuah band bernama "Nothing and Nobody".

Kehidupan dan Karier

Berikut ini adalah kehidupan dan karier dari Mark Allen Hoppus:

Awal mula kehidupan

Mark Hoppus lahir di Ridgecrest, California pada tanggal 15 Maret 1972 Kerry Wernz dan Tex Hoppus. [1] Ridgecrest adalah sebuah kota kecil di gurun California, terutama terdiri dari apa Hoppus kemudian digambarkan sebagai "jenius, ilmuwan, fisikawan dan kemudian hanya menyelesaikan tegang-out meth-kepala. "[2] ayahnya, seperti banyak di Ridgecrest, bekerja untuk Departemen Pertahanan AS, merancang rudal dan bom untuk pusat pengujian kota Angkatan Laut. [1] [2] Hoppus menggambarkan dirinya sebagai" cukup mellow "sampai orang tuanya bercerai pada usia delapan, yang memiliki" drastis, efek mengganggu "pada dirinya. [2]" ketika orang tua saya berpendapat, itu selalu di balik pintu tertutup. aku ingat duduk di luar kamar orangtuaku ketika aku masih berusia tujuh tahun, mendengar suara tumpul kemarahan di balik pintu. ini marah saya banyak. "[2] Menyusul peristiwa ini, ia menghabiskan dua tahun menyeret antara rumah orang tuanya dengan adik Anne, sampai ia dan ayahnya pindah ke dekat Monterey. [2] ayahnya sering pergi mendapatkan gelar pascasarjana di perguruan tinggi. Dia kemudian akan menggambarkan masa kecilnya sebagai kesepian, berkomentar, "[I] tinggal sendiri di kelas lima."

Hoppus menggambarkan dirinya sebagai "cukup lurus" sampai SMP, ketika ia mulai skateboard dan mendengarkan punk rock. [3] Dia tinggal di Fairfax, Virginia (pinggiran kota Washington, DC) selama tahun-tahun sekolah tinggi awal dan dihadiri Annandale SMA selama tahun kedua, pada saat ia menerima gitar bass pertamanya dan menghadiri konser pertamanya: They Might Be Giants pada 9:30 klub lama sebelum ulang tahunnya yang keenam belas, 4 Maret 1988 [4] "saya tidak tahu. di mana saya harus berdiri atau apa yang harus saya lakukan, jadi teman-teman saya dan saya membeli beberapa rokok mentol dan merokok untuk pertama kalinya dan mencoba untuk terlihat keren seperti yang kita bisa. kita mungkin tampak seperti idiot, "Hoppus ingat. [5] Hoppus menerima bass pertamanya (Mako) sebagai hadiah dari ayahnya, dibeli di sebuah toko musik lokal di Annandale. [6] Ia memperoleh uang untuk satu set amplifier dengan membantu dia cat rumahnya. [2] [7] Hoppus pernah mengambil pelajaran bass, sebaliknya ia belajar sendiri dengan bermain dengan band-band seperti keturunan, The Cure, dan Bad Religion. [7] Hoppus telah mengatakan bahwa "Konyol Girl" oleh keturunan adalah "lagu yang membuat saya jatuh cinta dengan punk rock musik [...] lagu yang mengubah hidup saya selamanya. "[8] Demikian juga, Hoppus meminjam versi kaset dari The Cure Kiss Me, Kiss Me, Kiss Me dari teman Wendy Franklin musim panas berikut SMP dan dibawa dengan" Just Like surga ".

Hoppus mulai berpakaian seperti vokalis Robert Smith, mengenakan eyeliner dan "kadang-kadang terang lipstik merah" untuk kelas SMA-nya ("Ini semua pergi sangat baik dengan fakultas dan staf di kota gurun kecil di mana saya dibesarkan," Hoppus mengatakan di 2009) [9]. [10] [11] Dimulai pada tahun pertamanya, Hoppus memperoleh hiburan melalui musik dari kedua The Cure dan The Smiths. [1] [10] Hoppus dimainkan oleh dirinya sendiri dan bernyanyi di Pier 69 pita, terutama mengcover lagu-lagu The Cure, dan direkam live demo dengan kelompok bernama The Attic Children pada tahun 1988, yang menampilkan sampul The lagu Cure. Hoppus kembali ke Ridgecrest pada tahun 1989, menyelesaikan sekolah tinggi di Burroughs High School. Dalam usia remaja, seorang teman Hoppus akan mencuri mobil ibunya di tengah malam dan mengambil Hoppus up; kedua akan menyelinap keluar ke padang gurun dan membakar pohon-pohon dan benda yang bisa mereka temukan. [10] Dia kadang-kadang mencoba-coba ekstasi, tapi berhenti ketika ia keliru menerima heroin gantinya.

Setelah lulus dari SMA Burroughs pada tahun 1990, ia mulai bermain di sebuah band bernama Of Semua Hal yang dibentuk dengan dua orang teman, yang meliputi lagu keturunan, Social Distortion dan Bad Religion, serta menulis nomor punk asli. [10] Kelompok ini terutama dilakukan di pesta-pesta teman dan api unggun, dan sekali dimainkan Oasis, tempat musik lokal. [12] Hoppus meninggalkan Ridgecrest di musim panas tahun 1992 untuk menghadiri kuliah dan mendapatkan pekerjaan di sebuah toko musik lokal di San Diego. Hoppus terus bermain gigs dengan Of All Things, kembali pada akhir pekan. Akhirnya, manajer Hoppus 'menjadi curiga kegiatan akhir pekannya (Hoppus telah mengatakan bahwa dia bekerja dengan anak-anak cacat mental di Ridgecrest) dan menolak setiap waktu istirahat di akhir pekan. [11] Nya "upaya hidup singkat" di kampus, belajar di California State University , San Marcos, berkisar berencana untuk menjadi seorang guru bahasa Inggris. [13] [14] dia ingat dia "membenci" perguruan tinggi dan penalaran di balik menjadi seorang guru yang terlibat pemandangan ditetapkan untuk reformasi pendidikan. Ia drop out di awal 1990-an setelah "hal-hal yang mulai lepas landas dengan Blink-182" dan tinggal dengan ibunya selama bertahun-tahun-tahun awal band ini. [14] Hoppus menjelaskan ibunya seperti biasa mendukung dalam keputusannya untuk putus kuliah dan tur dengan Blink-182; Namun, ia menggambarkan ayahnya sebagai "lebih realistis, [...] dia berkata," Memiliki sesuatu untuk jatuh kembali. '"[3]" Aku benar-benar beruntung bahwa ibuku selalu benar-benar mendukung saya, bahkan ke titik bahwa saya putus kuliah dan tinggal di rumahnya selama lima tahun sebelum band kami mulai untuk menangkap, "kata Hoppus.

Permulaan dari karier musik

Setelah pindah ke San Diego pada musim panas 1992, Hoppus bertemu kembali dengan adiknya Anne Hoppus, kepada siapa ia menyatakan keinginannya untuk berada di sebuah band. [1] Anne menghadiri Rancho Bernardo High School, dan telah menjadi teman dengan siswa baru Tom .. DeLonge selama musim panas [11] pada bulan Agustus 1992, Anne memperkenalkan dua, dan Hoppus dan DeLonge segera mulai pertunjukan musik di garasi DeLonge [1] untuk kesan DeLonge, Hoppus naik ke atas lampu jalan di luar rumah DeLonge - namun , ia memecahkan kedua pergelangan kaki dalam perjalanan ke bawah, sehingga berada di kruk untuk beberapa minggu ke depan [12] DeLonge ingat pertemuan pada tahun 2000:.. "Ketika saya pertama kali bertemu Mark, kami berlarian telanjang, melakukan hal-hal aneh Kami up skateboard sampai akhir jam pagi, pertentangan penjaga keamanan, dan kami hanya selalu bersenang-senang. "[15] DeLonge merekrut Scott Raynor teman lama dari hari-harinya di Poway untuk menjadi drummer untuk band baru, bernama Blink.

Hoppus dan pacarnya saat ini tinggal di sebuah apartemen bawah tanah, hampir tidak menggores bersama-sama dana untuk membayar sewa. Dengan uang di tabungan, Hoppus pergi keluar dan membeli peralatan profesional pertamanya: a amp baru dan kabinet bass. Dia pulang dan pacarnya melanjutkan untuk berdebat dengan dia, marah bahwa ia menghabiskan uang untuk sesuatu yang mereka tidak perlu. "Saya hanya terus mengatakan kepadanya bahwa ini adalah apa yang penting bagi saya, ini adalah hidup saya," kenang Hoppus. Dia menuntut dia membuat pilihan antara band dan dia, yang mengakibatkan Hoppus meninggalkan band lama setelah pembentukan. [16] Tak lama kemudian, DeLonge Hoppus mengatakan ia meminjam perekam empat lagu dari seorang teman dan sedang mempersiapkan untuk merekam demo tape , yang mendorong Hoppus untuk putus dengan pacarnya dan kembali ke band. Flyswatter-kombinasi dari lagu asli dan punk mencakup-tercatat di kamar tidur Raynor dan mendarat band menunjukkan pertama mereka. [17] Tiga demo yang direkam selama tahun 1993 dan band ini mulai tampil pertunjukan sopan yang hidup di daerah all-usia venue SOMA, yang memperingatkan label independen lokal Cargo Music [18] Cargo ditandatangani. band pada percobaan dasar, dan Hoppus adalah satu-satunya anggota untuk menandatangani kontrak, sebagai DeLonge sedang bekerja pada saat itu dan Raynor masih di bawah umur. [19] Selama waktu ini, Hoppus tinggal di rumah di San Diego pada ibunya, di mana band ini akan mempersiapkan demo kaset dan seluruh keluarga akan melipat sisipan kaset. Raynor, yang orang tuanya pindah ke Reno, Nevada, tinggal dengan Hoppus di musim panas 1994.

Album Blink pertama, Cheshire Cat (1994), adalah seorang penjual yang kuat untuk band independen dan akan datang untuk dianggap sebagai ikon dalam punk skate adegan. [21] Pada tahun 1995, band ini menandatangani kontrak untuk tur nasional pertama mereka, yang diperpanjang sejauh Pantai Timur. Band ini dibeli tur van mereka sendiri dan memulai tur GoodTimes dengan Unwritten Law, bermunculan Monyet dan 7 detik. [22] Band ini perlahan-lahan membangun muda, dikhususkan berikut dengan rekaman indie dan rangkaian tanpa akhir pertunjukan dan berbagai klub dan festival. [23] MCA Records menandatangani band pada tahun 1996 dan akan bekerja mendistribusikan rilis berikutnya mereka, upaya sophomore dude Ranch. Hoppus menulis catatan lead single, "Sialan (Growing Up)", yang menjadi radio rock nasional hit single seperti band ini melakukan tur di Vans Warped Tour.

Sukses Multiplatinum

Hoppus tumbuh semakin kesepian tur ini, tidak memiliki lainnya signifikan sementara anggota band lainnya melakukan. [1] Jadwal lengkap menciptakan ketegangan dalam band, yang akan memecat Raynor pada musim panas 1998 dalam keadaan misterius yang tidak jelas. [26] Dengan drummer baru Travis Barker belakang kit, trio hit studio dengan produser Jerry Finn dan dicatat Enema Negara, yang meluncurkan karir band, melempar mereka ke dalam "stratosfer musik pop" dan memperkuat mereka sebagai yang terbesar tindakan pop punk dari era. [21] [27] Tiga single yang dirilis dari catatan-"Apa My Age Again?", "All the Small Things", dan "Adam Song"-yang menyeberang ke Top Format 40 radio dan komersial utama berpengalaman sukses. [28] Hoppus menikah pada tahun 2000 (lihat kehidupan pribadi) sebelum band ini siap untuk merekam mereka sangat diantisipasi tindak lanjut, Take Off Your Pants dan Jacket (2001). Hoppus merasa puas kreatif namun DeLonge merasa sebaliknya, membuat proyek sampingan post-hardcore Box Car Racer untuk bereksperimen dengan ide-ide yang dianggap tidak cocok untuk Blink.

Hoppus merasa dikhianati (Barker juga di Box Car Racer) dan keretakan dikembangkan antara Hoppus dan DeLonge yang akan melanjutkan ke masa depan band. [30] Ketika band berkumpul kembali untuk merekam catatan berikutnya pada tahun 2003, semua anggota telah menjadi ayah (atau, dalam kasus Barker, menjadi satu) dan trio mengambil lebih gelap, lebih "dewasa" dengan arah album studio kelima eponymous mereka, menanamkan unsur-unsur pencoba menjadi biasa suara pop punk mereka sebagian terinspirasi oleh Box Car Racer. [31 ] perasaan yang belum terselesaikan dari proyek yang akan timbul pada akhir 2004 ketika band ini mulai berdebat tentang masa depan mereka dan proses rekaman [30] The Februari 2005 break-up dari Blink-182 Hoppus sangat terpengaruh:. "aku tidak tahu apa yang harus dilakukan. setelah Blink putus aku mengalami kerugian seperti identitas dan tujuan. aku hanya memiliki rasa raksasa batal. "[32] Hoppus kemudian mulai bekerja pada lebih gelap, demo elektronik dengan Barker di dapur. [33] [34] dia juga berbalik untuk memproduksi, memukul studio dengan Motion City Soundtrack untuk merekam Komit ini ke Memori (2005). [35] pada bulan Oktober 2005, Hoppus dan Barker membeli studio bersama-sama (bernama Opra Music), di mana mereka akan membawa bersama-sama penuh band untuk memperluas mereka demo elektronik, menciptakan +44' s Ketika Your Heart Stops Beating (2006).

Catatan, oleh semua account, dijual buruk dan mendapat tinjauan yang beragam dalam pers musik. [37] Hoppus dan Barker terus tur di Honda Civic Tour dan pekerjaan dimulai pada +44 album kedua. The Agustus 2008 kematian teman dan produser Jerry Finn sangat terpengaruh Hoppus, yang disebut Finn sebagai teman seumur hidup dan mentor. [35] Bulan berikutnya, Barker dan kolaborator Adam Goldstein (alias DJ AM), terlibat dalam kecelakaan pesawat yang menewaskan empat orang, meninggalkan Barker dan Goldstein satu-satunya yang selamat. [38] Hoppus segera naik pesawat ke unit luka bakar, dan DeLonge menghubungkan kembali dengan duo di bawah keadaan tragis. [39] Ketika band bergabung kembali di studio selama satu hari, kepahitan masa lalu menghilang dengan dekat kedekatan. [40] Mengenai pengalaman ini, Hoppus menulis, "peristiwa dua bulan terakhir menggantikan segala sesuatu yang terjadi sebelumnya. Hidup ini terlalu singkat." [41] pada bulan Februari 2009, situs resmi band telah diupdate dengan pernyataan: "Sederhananya, Kami sudah kembali Kami berarti, benar-benar kembali Mengambil tempat kami tinggalkan dan kemudian beberapa Dalam studio menulis dan merekam album baru Mempersiapkan untuk tur dunia lagi Friendships..... direformasi. 17 tahun jauh di dalam warisan kita.

Reuni dan bersatunya Blink-182 kembali


Band ini menghubungkan kembali musik dan emosional pada tur reuni, tapi masih "di atas kulit telur" di seluruh rekaman album comeback mereka [43] Penundaan rekaman adalah karena cara band ini memilih untuk bekerja -. Dalam potongan-potongan, sendirian dan bersama-sama, di sepasang California studio - di samping jadwal masing-masing anggota sibuk [44] Band ini berjuang untuk merekam menyulap prioritas individu;. dalam kasus Hoppus, barunya acara televisi Hoppus on Music mengharuskan dia ke New York seminggu sekali. [45] Hoppus pindah ke London bersama keluarganya di akhir proses rekaman, juga hal-hal rumit. [45] album comeback band , Sekitar (2011), memulai debutnya tinggi tetapi undersold harapan label, dan Blink-182 berpisah dengan Interscope Records pada tahun 2012, akan independen untuk rilis berikutnya mereka, EP Dogs Eating Dogs.


Band melakukan tur Australia pada Februari 2013 tanpa Barker, yang tidak hadir karena rasa takutnya terbang (Brooks Wackerman dari Bad Religion diisi baginya). [46] [47] Band ini sedang mempersiapkan untuk tur AS pada September 2013, di mana mereka akan mulai menulis lagu untuk album studio ketujuh mereka. "Kami berharap untuk kepala ke studio tahun depan [dan memiliki] album di akhir musim semi / awal musim panas," kata Hoppus Kerrang!. [48] Untuk sementara, Hoppus mulai merekam lagu-lagu dengan sering insinyur dan produser Chris Holmes bahwa rencana duo untuk melepaskan pada akhir tahun ini. "Kami mungkin memiliki tujuh atau delapan lagu dalam berbagai tahap penyelesaian," Hoppus mengatakan pada Agustus 2013 [48] "Saya masih belum memilih nama [untuk proyek] belum,. Kita masih harus mencari tahu Ini seperti. gitar dicampur dengan elektronik .... pada saat ini. "Hoppus akan berbagi vokal dengan Holmes di trek. [48] Pada April 25, 2014 Mark mengumumkan bahwa band-nya dan Chris disebut Nothing dan Nobody. Album pertama mereka diharapkan akan dirilis pada "waktu yang tidak terlalu lama".

Dalam upaya non-musik, Hoppus meluncurkan clothing line sendiri, Hi My Name is Mark, pada bulan Juli 2013.

Gaya bermusik dan peralatan

Hoppus terutama menulis sebagian besar lagu pada gitar akustik. [50] Hoppus adalah otodidak, "dan akibatnya saya tidak memiliki teknik terbaik," katanya pada tahun 2004. [7] "Saya pikir Anda akan belajar bagaimana melukis dengan lukisan, daripada membaca buku-buku tentang pelukis atau lukisan dan saya pikir itu sama dengan musik. Anda belajar dengan melakukan dan mendapatkan pengaruh dari seniman lain. "

Hoppus menggunakan tiga gitar bass yang berbeda ketika sedang merekam Enema Negara (1999), Fender P-Bass, Fender Jazz Bass dan Ernie Ball Musicman. [50] Hoppus terutama direkam dengan dua bass Fender, dan menggabungkan dua bersama-sama untuk Fender Mark Hoppus Jazz Bass, yang memulai debutnya pada tahun 2000. [50] "aku mengambil tubuh Jazz Bass karena saya pikir itu tampak benar-benar keren dan memberikan nada yang baik dan kemudian saya menempatkan leher P-Bass di atasnya karena itu leher yang lebih luas dan lebih mudah untuk bermain - terutama untuk gaya saya, yang tidak begitu banyak pekerjaan jari, "katanya [50] untuk hidup sehat, Hoppus plugs bass-nya menjadi tiga Ampeg SVT Klasik bass kepala berjalan menjadi dua Ampeg SVT 8x10 taksi bass. . Sebelum penggunaan semua tabung SVT kepala Klasik, Hoppus menggunakan dua Ampeg SVT-4 Pro kepala yang hanya memiliki preamp tabung. [51] Pada rilis album Sekitar Hoppus telah menggunakan New Vintage amplifier dan lemari, khususnya Undertow 300 amplifier dan NW 8x10 lemari bass.

Usaha diluar musik

Hoppus dan Tom DeLonge co-dimiliki dua perusahaan, Atticus dan Macbeth Footwear, Hoppus sejak menjual saham di kedua perusahaan; serta loserkids.com.

Mark Hoppus telah membuat beberapa penampilan bertindak dalam film dan televisi, sering sebagai bagian dari Blink-182. Dia pertama kali muncul sebagai anggota band garasi di sangat sukses komedi remaja American Pie (1999) dengan bandmates Tom DeLonge dan Travis Barker, (Meskipun daftar kredit film Barker sebagai Scott Raynor.) Dia muncul lagi dengan DeLonge, bernyanyi penutup Jan dan Dean "Dead Man 's Curve" di televisi CBS film Shake, Rattle and Roll: An American Love Story (1999) [54] Hoppus dan DeLonge menjadi tuan rumah MTV menunjukkan Anda Idiot.! pada tahun 1999 [55] Band ini muncul. dalam Guys Dua episode Girl "Au Revoir, Pizza Place" pada tahun 1999, serta cameo animasi di The Simpsons episode "Barting Lebih" pada tahun 2003. Band ini membuat penampilan tamu pada MADtv pada tahun 2002, dalam segmen berjudul "Leave It to Blink-182", spoofing komedi situasi 1950-era. [56] Hoppus adalah aktor tamu di salah satu episode acara Haunted pada tahun 2002. [57] pada tahun 2011, ia muncul dalam film dokumenter The Other F Word. [58] Hoppus tampil sebagai panelis di acara komedi Never Mind the Buzzcocks pada tahun 2012.

Ia juga menulis kolom untuk Bangkit Maret / April dan Mei / Juni 2005 isu Majalah berjudul "Melampaui Kami". [60] Mark Hoppus telah dikonfirmasi untuk menjadi bagian dari sebuah film dokumenter tentang musik punk modern yang berjudul One Nine Nine Four. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2009 tetapi telah ditunda.

Pada tahun 2010, ia bergabung dengan tahunan Independent Music Awards menilai panel-9 untuk membantu karir musisi independen. Mark Hoppus bekerja untuk membantu upaya bantuan di Jepang setelah gempa bumi dan tsunami Tohoku. Dia mengumumkan bahwa kelompoknya Blink-182, akan melelang barang-barang untuk manfaat Palang Merah Amerika di eBay. "Jadi sedih atas apa yang terjadi di Jepang. Akan menggali di tempat sampah & menemukan beberapa lama blink-182 item untuk lelang untuk Palang Merah "kata Mark. Item dilelang termasuk lirik lembar asli hits kelompok" The Rock Show "dan" Adam Song ", Bad Religion ditandatangani cymbal, tangan dicat 1,5 FT Kelinci tinggi, blink-182 tur belakang panggung lulus, stiker, kartu pos / magnet, kartu perdagangan, tanda ruang ganti band dari 2000 VMAs, dan oranye sweater Hoppus dari "Sialan" video musik. Diantara 33 item dilelang untuk amal yang mencapai 4.318 dolar.

HiMyNameIsMark (2005, 2012–sekarang)



"HiMyNameIsMark" adalah podcast yang didirikan di bangun dari Blink-182 hiatus oleh Hoppus, dan dapat ditemukan di HiMyNameIsMark.com. Setiap beberapa minggu ia merilis sebuah acara lagu-lagu oleh band-band underground, wawancara dengan anggota band dan / atau teman-teman, dan reminisces tentang kejadian dalam hidupnya. Ia sering bergabung di acara itu oleh teman-temannya Chris Holmes (+44' insinyur s) dan James Ingram (+44' s asisten engineer). Hoppus juga telah menciptakan berbagai proyek sisi termasuk "Hopp pada Popp" di mana ia meninjau salah satu dari favoritnya dan datang seniman, beberapa di antaranya telah Matt & Kim, menyenangkan., Dan Japandroids.

Hoppus on Music (2010–2012)

Pada tanggal 22 Juni 2010, Fuse mengumumkan bahwa Hoppus akan menjadi tuan mingguan, serial televisi satu jam sendiri berjudul A spin Berbeda dengan Mark Hoppus. Sehubungan dengan siaran pers, Hoppus menyatakan "Saya memicu untuk bergabung dengan keluarga Fuse dan memiliki acara di mana saya dapat berbicara tentang topik yang aku sukai, musik. Lebih penting lagi, saya senang untuk memaksa jutaan orang untuk menonton saya setiap minggu di televisi nasional. "Menurut Fuse wakil presiden senior pemrograman dan pengembangan Sal LoCurto, "A spin yang berbeda dengan Mark Hoppus dikembangkan untuk melengkapi berbagai program musik di Fuse - termasuk konser, cakupan festival dan mendalam seri wawancara dengan nama terbesar dalam musik. pada tanggal 5 Agustus, Hoppus mengungkapkan co-host acara akan komedian Amy Schumer."


Acara ini berfokus pada berita musik, diskusi panel menyenangkan dan laporan khusus dari koresponden acara. Acara ini juga menampilkan pertunjukan musik oleh kedua arus utama dan band muncul. [63] [64] Acara ini resmi perdana pada tanggal 16 September 2010 pada Fuse. Musim kedua acara perdana di Maret 2011 dan acara itu kembali berjudul Hoppus on Music.

Kehidupan pribadi

Hoppus menikah Skye Everly pada 2 Desember 2000. Hoppus bertemu Everly pada latihan untuk video musik untuk Blink-182 single "Semua Hal Kecil". Menurut sebuah wawancara tahun 2004, Everly, yang saat itu bakat eksekutif MTV, awalnya mengatakan tidak untuk kencan Hoppus: "Tom [DeLonge] selalu digunakan untuk mempermalukan saya Setiap gadis yang akan diajak bicara, dia akan mengatakan, 'Hei,. Anda ingin pergi kencan dengan Mark? "Dia bertanya Skye, istri saya, yang melihat saya dan berkata 'Tidak.' Itulah bagaimana semuanya dimulai. "[65] Dua tahun kemudian, Skye melahirkan putra mereka, Jack Hoppus pada tanggal 5 Agustus 2002. Ketiga saat ini [kapan?] Tinggal di London. Namun, Hoppus mengumumkan di blog-nya bahwa ia berencana untuk tinggal di Inggris selama satu tahun. [Quote ini membutuhkan kutipan] Setelah itu ia akan kembali ke Amerika Serikat. Namun setelah satu tahun Hoppus tidak bergerak kembali ke Amerika Serikat dan masih saat ini [kapan?] Berada di Inggris.

Hoppus pindah ke Mayfair, London pada tahun 2011, [2] ketika Blink-182 sedang dalam proses menyelesaikan album keenam mereka, Sekitar. Dia menikmati jogging di taman kota. [2] Dia adalah penggemar Chelsea FC ("Tiap rel saya untuk mendukung mereka, tapi itu hanya tim yang paling dekat dengan tempat tinggal saya!")

Pada tahun 2004, Hoppus mengatakan Bangkit bahwa dia adalah seorang libertarian terdaftar. [3] "Bagi saya itu berarti menghormati orang lain dan membiarkan mereka melakukan hal mereka sendiri. Pemerintah ada untuk membantu orang-orang tetapi tidak mengendalikan mereka," katanya. [3] A 2000 profil rolling Stone mencatat bahwa Hoppus "berdoa [s] setiap malam." [1] Ia menguraikan pandangan agamanya dalam sebuah wawancara 2005: "Sungguh menakjubkan bagi saya bahwa siapa pun dapat mengatakan bahwa satu hal yang benar [.. ..] Untuk menggambar garis atas sesuatu yang tidak satupun dari kita di bumi mungkin bisa memahami tampaknya seperti membuang-buang waktu."

Diskografi

Dengan Blink-182 (Artikel utama: diskografi Blink-182)

  • Cheshire Cat (1994)
  • Dude Ranch (1997)
  • Enema of the State (1999)
  • Take Off Your Pants and Jacket (2001)
  • Blink-182 (2003)
  • Neighborhoods (2011)
  • Dogs Eating Dogs (2012)


Dengan +44
  • When Your Heart Stops Beating (2006)

Referensi

  1. http://en.wikipedia.org/wiki/Mark_Hoppus

No comments:

Post a Comment