Saturday, November 29, 2014

Blink-182 Mulai Rekaman Album Baru Awal Januari 2015

Blink-182

Blink_182_mulai_merekam_album_baru_pada_bulan_Januari_2015
Blink-182 Mulai merekam Album Baru mereka pada Awal bulan Januari 2015
Sudah ada banyak gosip tersebar tentang rekaman berikutnya dari band kesayangan kita Blink-182, tapi gitaris Tom DeLonge mengungkapkan bahwa band pop punk tersebut kemungkinan akan masuk studio pada bulan Januari untuk memulai proses produksi album mereka yang berikutnya.

Berbicara kepada theMusic.com.au tentang band-nya yang lain, Angels & Airwaves, dan album mendatang mereka, dan sebuah film pendek yang memenangkan penghargaan, DeLonge memberikan sedikit update tentang kemajuan album ketujuh Blink-182.

"Saya pikir kami hanya mempersempit tentang siapa yang akan kita ajak bekerja dengan dan siapa yang akan merilis rekaman ini," kata Tom DeLonge theMusic.com.au.

"Ini merupakan perjalanan untuk mencari tahu, tapi sekarang kami telah menyortir siapa saja yang akan kami ajak berkolaborasi dan label mana yang akan merilisnya. Saya pikir lebih baik kami pergi ke studio pada bulan Januari untuk mulai merekam lagu-lagu baru untuk album itu." lanjutnya lagi.

Angels & Airwaves merilis rekaman album baru mereka, The Dream Walker, dan dengan disertai sebuah film pendek dan buku komik pada tanggal 9 Desember mendatang melalui bendera To The Stars.

Blink-182 terakhir kali merilis album mereka yang berjudul Dogs Eating Dogs EP pada bulan Desember 2012.

No comments:

Post a Comment