Sunday, July 13, 2014

Blink-182

Blink-182


Blink-182 adalah band rock Amerika yang terbentuk di Poway, pinggiran San Diego, California, pada tahun 1992 (dua puluh dua tahun yang lalu). Trio terdiri dari bassist dan vokalis Mark Hoppus, gitaris dan vokalis Tom DeLonge, dan drummer Travis Barker. Band ini dianggap sebagai salah satu band kunci dalam perkembangan musik pop punk; Kombinasi mereka yang menggabungkan melodic pop dengan punk rock menampilkan aksesibilitas radio-friendly yang lebih menarik dari band-band sebelumnya. Kelompok ini, dengan drummer asli Scott Raynor, muncul dalam Southern California's punk scene awal 1990-an dan pada awalnya terkenal karena energi tinggi yang ditampilkan dalam setiap pertunjukannya dan lirik lagunya yang mengandung humor jorok.

Band ini awalnya dikenal dengan nama "Blink" saja hingga pada suatu hari sebuah band Irlandia yang juga bernama "Blink" mengancam akan mengambil tindakan hukum; sehingga membuat nama mereka ditambahkan "-182" tanpa alasan tertentu. Hanya nomor acak saja yang mereka tambahkan sekenanya. Album pertama mereka Cheshire Cat (1995) berhasil membuat band tersebut untuk ikut tur dengan NOFX di Warped Tour. Album kedua mereka, Dude Ranch (1997) didistribusikan oleh major label MCA Records dan menampilkan radio hit pertama mereka, "Dammnit".

Scott Raynor kemudian dipecat di tengah-tengah tur pada tahun 1998 dan digantikan oleh Barker. Enema of The State (1999) meraih sukses besar pada berkat hit single "What's My Age Again?", "Adam Song" dan "All The Small Things", yang menikmati sukses dan promosi besar-besaran lalu menjadi MTV staples. Album "Take Off Your Pants dan Jacket" (2001) kemudian berhasil mencapai nomor 1 di Amerika Serikat, Kanada, dan Jerman. The eponymously yang berjudul Blink-182 kemudian diikuti pada tahun 2003 dan menandai pergeseran gaya untuk grup ini, menanamkan unsur-unsur eksperimental ke dalam rumus pop punk yang biasa mereka bawakan, sehingga menghasilkan suara yang lebih matang. DeLonge meninggalkan grup pada tahun 2005, mengirimkan band ke dalam apa yang disebut sebagai "hiatus.", Diterjemahkan oleh para fans sebagai "Hiatus My Anus!", tetapi trio ini bersatu kembali pada tahun 2009 dan album studio keenam mereka, Neighborhoods, dirilis pada tahun 2011.

Blink-182 telah menjual lebih dari 35 juta album di seluruh dunia. Pada tahun 2011, The New York Times menegaskan bahwa "tidak ada band punk dari tahun 1990-an telah lebih berpengaruh daripada Blink-182," walaupun banyak fans Greenday yang menentang pernyataan tersebut. Mereka juga menyatakan bahwa meskipun popularitas band mereka sempat surut setelah tahun 2005 mereka berpisah, "suara dan gaya mereka tetap bisa didengar di pop punk Fall Out Boy atau dalam band peserta Warped Tour, seperti All Time Low dan The Maine."

Sejarah Blink-182

Berikut ini adalah sejarah dari band punk rock Blink-182:

Formasi dan tahun-tahun awal (1992–94)

Blink-182 dibentuk di Poway, California, pinggiran luar dari San Diego, pada bulan Agustus 1992. Setelah Mark Hoppus lulus dari sekolah tinggi di Ridgecrest, ia pindah ke San Diego untuk bekerja di sebuah toko kaset (ini mirip dengan kisahnya Jerinx SID yang masa remajanya berkaitan dengan toko kaset milik ayahnya) dan menghadiri kuliah. Tom DeLonge dipecat alias DO (dropped out) dari Poway High karena menghadiri pertandingan basket dalam keadaan mabuk dan dipaksa untuk menghadiri sekolah lokal lain untuk satu semester. Di Rancho Bernardo High School, ia berteman Kerry Key, juga tertarik dengan musik punk. Pacar Key, Anne Hoppus, memperkenalkan kakaknya Mark Hoppus kepada DeLonge pada tanggal 2 Agustus 1992. Kedua langsung akrab dan bermain selama berjam-jam di garasi DeLonge, saling menulis lirik dan mengarang lagu, salah satunya menjadi "Carousel". Salah satu pertemuan awal pasangan itu berada di sebuah taman skate lokal di mana Hoppus, dalam mencoba untuk mengesankan bandmate barunya, berhasil jatuh dari tiang lampu dan retak pergelangan kakinya, cedera yang menempatkan dia di kruk selama tiga minggu. DeLonge merekrut Scott Raynor untuk drum, siapa dia bertemu di sebuah Rancho Bernado, sebuah kompetisi Band. Raynor saat itu anggota termuda dari trio di usianya yang baru menginjak 14 tahun. DeLonge membentuk band setelah bertemu di Kompetisi Band dan sempat berganti-ganti bassists sebelum bertemu Hoppus.

Trio ini mulai berlatih bersama di kamar tidur Raynor, menghabiskan berjam-jam bersama-sama menulis lirik dan musik, menghadiri acara punk dan film yang memainkan lelucon praktis. Hoppus dan DeLonge bergantian menyanyikan bagian vokal. Trio pertama dioperasikan di bawah berbagai nama, termasuk "Duck Tape" dan "Picture 8", sampai DeLonge akhirnya menamai band "Blink". Pacar Hoppus marah karena perhatiannya yang terus-menerus untuk band dan menuntut bahwa ia membuat pilihan antara band dan dia, yang mengakibatkan Hoppus meninggalkan band tak lama setelah pembentukan. Tak lama kemudian, DeLonge dan Raynor meminjam perekam empat lagu dari seorang teman dan kolaborator cam Jones dan bersiap-siap untuk merekam demo tape, dengan Jones pada bass. Hoppus segera putus dengan pacarnya dan kembali ke band.

Southern California memiliki populasi punk besar dalam awal 1990-an, dibantu oleh popularitas berselancar, skating dan adegan snowboarding. Berbeda dengan Pantai Timur musik punk, gelombang West Coast kelompok, Blink disertakan, biasanya memperkenalkan aspek-aspek lebih merdu musik mereka. "New York suram, gelap dan dingin. Itu membuat musik yang berbeda. Sedangkan California adalah pinggiran kota kelas menengah, jadi tidak ada yang kecewa tentang hal apapun," ujar DeLonge. San Diego saat itu adalah "hampir menjadi sarang aktivitas [musik]", tapi popularitas band ini tumbuh seperti yang dilakukan California punk rock bersamaan di area mainstream. DeLonge disebutkan terus-menerus berusaha meminta tempat bermain di klub-klub lokal San Diego, serta memanggil sekolah-sekolah menengah setempat meyakinkan mereka bahwa Blink adalah "band yang memberi motivasi dengan pesan anti-narkoba yang kuat" dengan harapan untuk bermain di suatu pensi atau makan siang.


Band ini manggung hampir setiap akhir pekan, bahkan pada pondok-pondok Elks dan pusat YMCA. Band ini segera menjadi bagian dari sirkuit yang juga termasuk orang-orang seperti Ten Foot Pole. Big-name seperti NOFX dan Green Day bermain di lantai utama, sedangkan band kecil diasingkan ke basement, sebuah daerah disebut sebagai "Dungeon." Lokasi asli tempat mereka biasa manggung lalu ditutup dan pindah sebelum band ini sempat dipromosikan ke panggung utama (yang diperlukan kerumunan lebih dari 100 orang yang menghadiri gigs mereka untuk dipromosikan ke panggung utama). "Soma seperti jauh dari rumah. Semua anak-anak punk yang tidak peduli dengan pertandingan sepak bola dan prom atau apa pun yang datang untuk nongkrong di Soma," ujar Hoppus. Pertama kalinya mereka menjalani pertunjukan besar di lantai utama adalah pada hari Kamis, di mana mereka dibuka untuk Face to Face. Peralatan band ini masuk ke dalam sebuah station wagon berwarna biru dan manajer Hoppus di toko kaset, Pat Secor, memberi mereka uang untuk merekam demo lagi di studio lokal Doubletime. Trio ini kemudian menghasilkan Buddha (1994) sebagai rilis pertama mereka yang sah dan Hoppus dimuat kaset, dengan lembar cover album buatan tangan yang dilipat oleh keluarga Hoppus, ke mobilnya untuk mengantarkan mereka ke toko-toko kaset rekaman lokal. Pada saat ini, kelompok itu mulai merambah ke tempat-tempat seperti Soul Kitchen di El Cajon, tapi keluarga Raynor pindah ke Reno, Nevada dan dia sempat digantikan oleh musisi Mike Krull. Band ini menghemat uang tapi akhirnya Raynor pindah dengan Hoppus untuk musim panas di mana band ini akan merekam album pertama mereka, video clip, dan mendapatkan eksposur bahkan lebih besar dari sebelumnya.

Rilis Album dan Masa Tour Awal (1994–98)



Salah satu pentolan dari scene musik independen lokal, Cargo Records, yang menawarkan untuk menandatangani band pada sebuah "percobaan" dengan bantuan dari O, gitaris untuk band punk lokal Fluf, dan Brahm Goodis, teman band yang ayahnya adalah presiden label. Hoppus adalah satu-satunya anggota untuk menandatangani kontrak, sebagai DeLonge sedang bekerja pada saat itu dan Raynor masih di bawah umur. Band ini merekam album debut mereka dalam tiga hari di Westbeach Perekam di Los Angeles, didorong oleh kedua lagu baru dan rekaman ulang lagu dari demo sebelumnya. Meskipun Cheshire Cat, dirilis pada bulan Februari tahun 1995, membuat dampak yang sangat sedikit komersial, dikutip oleh fans dan musisi sebagai ikon rilis. [20] "M + M ", band single pertama, mengumpulkan penyiaran radio lokal dari 91X dan Cargo menawarkan band anggaran kecil untuk film video musik untuk itu. Sementara itu, catatan juga menarik perhatian band Irlandia Blink. Tidak mau terlibat dalam pertempuran hukum, band ini sepakat untuk mengubah nama mereka. Cargo memberikan band seminggu, tetapi trio menunda keputusan selama lebih dari dua minggu sesudahnya. Akhirnya, Cargo disebut band, menuntut bahwa mereka "mengubah nama atau [kami akan] mengubahnya untuk Anda," setelah band ini memutuskan pada nomor acak, 182.

Band ini meminjam sebuah van dari band lain untuk pertama mereka out-of-town acara di Reno pada tahun 1995. Band ini segera memiliki seorang manajer, Rick Devoe, yang berhubungan dengan band-band besar seperti NOFX, Pennywise dan The Offspring. Selain itu, band ini krusial menarik perhatian Rick dan Jean Bonde dari badan pemesanan Tahoe, yang bertanggung jawab untuk "menyebarkan nama band jauh dan luas dan mendapatkan kelompok sebanyak gigs sebagai kemanusiaan mungkin." Taylor Steele, teman DeVoe, sedang mempersiapkan tur nasional untuk mempromosikan GoodTimes video yang surfing barunya, dan band menandatangani kontrak untuk tur nasional pertama mereka, yang diperluas sejauh Pantai Timur. Band ini dibeli tur van mereka sendiri dan memulai tur GoodTimes dengan Unwritten Law, bermunculan Monyet dan 7 detik. Popularitas untuk Cheshire Cat tumbuh dalam bentuk CD bajakan di seluruh negeri. The GoodTimes tour dilanjutkan dan band ini dibawa pergi ke Australia, dengan Pennywise membayar untuk tiket pesawat band. Fletcher Dragge, gitaris Pennywise, percaya band kuat. Dia menuntut Kevin Lyman, pendiri Warped Tour, menandatangani band untuk festival tahun 1997, mengatakan kepadanya bahwa "mereka akan menjadi raksasa." Australia sangat reseptif terhadap band dan pertunjukan panggung lucu dan pranks diperoleh mereka reputasi, tetapi juga membuat mereka dikucilkan dan dianggap lelucon. Menunjukkan awal menampilkan basah T-shirt dan celana basah kontes. Band ini perlahan-lahan membangun muda, setia berikut dengan rekaman indie dan rangkaian tanpa akhir pertunjukan dan berbagai klub dan festival.

Pada bulan Maret tahun 1996, trio mulai mengumpulkan buzz asli antara major label, sehingga perang penawaran antara Interscope, MCA dan Epitaph. MCA berjanji kelompok lengkap kebebasan artistik dan akhirnya menandatangani band, tapi Raynor mengadakan afinitas yang besar untuk Epitaph dan mulai merasa setengah diinvestasikan dalam band ketika mereka melewati label. Kelompok, yang waspada terhadap puritan mencoba untuk mendefinisikan "punk" dan dianjurkan oleh kurangnya Cargo distribusi dan iman dalam kelompok, tidak ada keraguan tentang penandatanganan ke major label tapi keras dikritik dalam komunitas punk. Setelah tur nonstop, trio ini mulai merekam sophomore mereka tindak lanjut, dude Ranch, selama periode satu bulan di akhir 1996 rekor memukul. menyimpan panas berikut dan band menuju keluar pada pertama mereka Warped Tour. Ketika lead single "Sialan" mulai rotasi di Los Angeles berbasis KROQ, stasiun lain memperhatikan dan single ini ditambahkan untuk rock playlist radio di seluruh negeri. Dude Ranch dikirim emas pada tahun 1998, tapi jadwal tur lengkap membawa ketegangan antara trio. Raynor telah minum berat untuk mengimbangi masalah pribadi, dan ia dipecat oleh DeLonge dan Hoppus pada pertengahan tahun 1998 meskipun setuju untuk menghadiri rehabilitasi dan berhenti minum. Travis Barker, drummer untuk The tourmate Aquabats, mengisi untuk Raynor, belajar setlist 20 lagu dalam 45 menit sebelum pertunjukan pertama. Barker bergabung dengan band penuh waktu di musim panas 1998 dan band ini masuk studio dengan produser Jerry Finn akhir tahun itu untuk mulai bekerja di album ketiga mereka.

Terobosan Mainstream dan Kesuksesan (1999–2004)

Dengan rilis Enema of The State pada bulan Juni 1999, Blink-182 terlempar ke bintang dan menjadi terbesar tindakan pop punk era. Tiga single yang dirilis dari catatan- "What's My Age Again?", "All The Small Things", dan" Adam Song "-yang menjadi single hit dan MTV staples. "Semua Hal Kecil" menjadi hit nomor satu di chart Modern Rock Tracks, tetapi juga menjadi hit crossover dan memuncak di nomor 6 di chart Billboard Hot 100. Video diparodikan boy band dan video musik pop dan memenangkan Man bulan untuk Best Group Video di 2000 MTV Video Music Awards. Meskipun band ini dikritik sebagai disintesis, diproduksi hanya pop punk yang menyerupai dan pigeonholed sebagai tindakan lelucon karena kemiringan kekanak-kanakan single dan bergaul video musik, Enema Negara adalah sukses komersial besar. Album ini telah terjual lebih dari 15 juta kopi di seluruh dunia dan memiliki pengaruh yang besar pada musik pop punk, inspirasi "gelombang kedua" dari genre dan berbagai pembantunya.

Setelah sukses multi-platinum, arena wisata dan penampilan cameo (American Pie), band ini merekam Take Off Your Pants dan Jacket (2001), yang debut di nomor 1 di Amerika Serikat, Kanada, dan Jerman. Hit single "The Rock Show", "Tetap Bersama untuk Anak-Anak" dan "First Date" lanjut kesuksesan mainstream band di seluruh dunia, dengan MTV memperkuat citra mereka sebagai bintang video yang Finn kembali. Untuk menghasilkan catatan dan merupakan arsitek utama dari "dipoles" suara pop punk, dan ia menjabat sebagai anggota berharga dari band: bagian penasihat, bagian pengamat yang tidak memihak, ia membantu kelancaran keluar ketegangan dan mengasah suara mereka sesi rekaman yang kadang-kadang kontroversial, sebagai DeLonge berusaha untuk. berat dan kotor gitar-driven rock. Dengan waktu istirahat dari tur, DeLonge merasakan "gatal untuk melakukan sesuatu di mana ia tidak merasa terkunci untuk apa Blink itu," dan disalurkan kronis kembali rasa sakit dan frustrasi yang dihasilkan menjadi Box Car Racer (2002), disc post-hardcore yang lebih mengeksplorasi Fugazi dan inspirasi Menolak. Menahan diri dari membayar untuk drummer studio, ia mengundang Barker merekam drum pada proyek dan Hoppus merasa dikhianati. Acara ini menyebabkan perpecahan besar dalam trio untuk beberapa waktu dan ketegangan yang belum terselesaikan di garis depan band kemudian hiatus. Barker juga menjelajahi pengaruh hip-hop dan bekerja sama dengan Rancid Tim Armstrong untuk membentuk Transplantasi pakaian rap-core.

Band ini bergabung kembali pada tahun 2003 untuk merekam album studio kelima mereka, menanamkan unsur-unsur pencoba menjadi biasa suara pop punk mereka, terinspirasi oleh perubahan gaya hidup (anggota band semua menjadi ayah sebelum album ini dirilis) dan proyek sisi. Eponymous album studio kelima Blink dirilis pada musim gugur 2003 melalui Geffen Records, yang diserap label adik. Kritik umumnya memuji baru yang lebih "dewasa" arah yang diambil untuk rilis dan memimpin single "Feeling ini" MCA awal tahun itu. dan "I Miss You" memetakan tinggi, dengan yang terakhir menjadi kelompok kedua nomor satu hit di Billboard modern Rock Tracks chart. Jadwal tur di seluruh dunia, yang melihat perjalanan band Jepang dan Australia, juga menemukan tiga melakukan untuk tentara yang ditempatkan di Timur Tengah. Fans dibagi oleh arah baru, dan ketegangan dalam band-yang berasal dari jadwal melelahkan dan keinginan DeLonge untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya-mulai menjadi jelas.

"Hiatus tak tentu", proyek sampingan, dan Barker kecelakaan pesawat (2005–08)



Pada bulan Februari 2005, Geffen mengeluarkan pernyataan pers yang mengumumkan band "hiatus." Band ini telah putus setelah argumen tentang masa depan mereka dan proses perekaman. DeLonge merasa semakin bertentangan baik tentang kebebasan kreatif dalam kelompok dan tur tol mengambil pada kehidupan keluarganya. Dia akhirnya menyatakan keinginannya untuk mengambil jeda setengah tahun dari tur untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga. Hoppus dan Barker yang kecewa dengan keputusan, yang mereka rasakan adalah istirahat terlalu lama. Selain itu, DeLonge memprotes gagasan Barker masa depan serial televisi realitas, yang sedang diproduksi untuk premiere tahun 2005. DeLonge menyukai kamera televisi di mana-mana, merasa privasi pribadinya diserang. Band ini tiba-tiba membatalkan pertunjukan di Musik untuk menunjukkan manfaat bantuan setelah latihan tumbuh lebih panas. Argumen lebih lanjut telah pun terjadi selama latihan, berakar pada anggota band 'meningkatkan paranoia dan kepahitan terhadap satu sama lain. DeLonge dianggap bandmates' prioritas "gila, gila yang berbeda," datang ke kesimpulan bahwa trio itu hanya tumbuh terpisah ketika mereka berusia, memiliki keluarga, dan mencapai ketenaran. The gangguan dalam komunikasi menyebabkan pertukaran panas, sehingga keluar nya dari grup.

Untuk sementara, Hoppus dan Barker terus bermain musik bersama di +44. Kelompok ini pertama mulai berbaring demo elektronik di ruang bawah tanah Barker dan ruang makan Hoppus 'tak lama setelah perpisahan itu. Debut +44' s, Ketika Your Heart Stops Beating, dirilis pada tahun berikutnya tetapi terhenti secara komersial dan mendapat tinjauan yang beragam. Barker membintangi serial reality MTV Meet the Barkers dengan lalu-istrinya, mantan Miss USA Shanna Moakler. Perpecahan kemudian mereka, rekonsiliasi dan perpisahan berikutnya membuat mereka favorit tabloid. Sementara itu, DeLonge menghilang dari mata publik, tidak membuat penampilan, pemberian tidak ada wawancara dan tetap diam sampai September 2005, ketika ia mengumumkan proyek barunya, Angels & Airwaves, menjanjikan "rock and roll revolusi terbesar untuk generasi ini." DeLonge kemudian mengungkapkan ia kecanduan obat penghilang rasa sakit pada waktu itu, mengingat "Saya kehilangan pikiran saya, saya berada di ribuan obat penghilang rasa sakit, dan aku hampir bunuh diri," tidak mewujudkan pernyataannya terdengar sangat ambisius. Kelompok ini merilis dua album pada tahun 2006 dan 2007:. Kami Tidak Perlu Whisper dan I-Empire Selama hiatus, Hoppus mengalihkan perhatiannya untuk memproduksi album (terutama Komit. Hal ini untuk Memory oleh mantan tourmate Gerak City Soundtrack) dan hosting podcast-nya, HiMyNameisMark, sementara Barker meluncurkan lini sepatu dan bekerja pada tiga lainnya musik proyek-Transplantasi, +44, dan TRV $ Djam, sebuah kolaborasi dengan teman Adam Goldstein (DJ AM).


Para anggota band tidak berbicara selama bertahun-tahun, sampai tahun 2008. Pada bulan Agustus itu, Jerry Finn menderita pendarahan otak dan diambil dari mendukung kehidupan. [72] Pada tanggal 19 September, Barker dan Goldstein terlibat dalam kecelakaan pesawat yang menewaskan empat orang, meninggalkan dua satu-satunya yang selamat. [73] Barker berkelanjutan kedua dan ketiga luka bakar tingkat dan mengembangkan gangguan stres pasca-trauma, dan kecelakaan mengakibatkan enam belas operasi dan transfusi 4-8 jam darah. [74] Hoppus diberitahu tentang kecelakaan Barker oleh panggilan telepon di tengah malam dan melompat pada penerbangan berikutnya ke pusat luka bakar [74] DeLonge menemukan melalui berita TV di bandara sambil menunggu untuk naik penerbangan.; dalam beberapa menit, ia menangis di kursinya. "Saya pikir dia akan mati," kata DeLonge, yang dengan cepat mengulurkan tangan untuk mantan bandmate nya, mailing dia surat dan foto. "Seketika setelah kecelakaan pesawat, aku seperti, 'Hei, aku ingin bermain musik dengan dia lagi.'" [66] [74] Ketiganya akhirnya bertemu di rumah sakit, meletakkan dasar untuk apa yang akan menjadi reuni band. [75] Akhirnya, pengaturan dibuat untuk trio untuk bertemu di Hoppus dan Barker Los Angeles studio pada bulan Oktober 2008. ketiga membuka, membahas peristiwa hiatus dan mereka break-up, dan DeLonge adalah pertama yang mendekati subjek bersatu kembali. [75] "Tom baru saja jenis datang ke Los Angeles untuk hari," kenang Hoppus, "aku ingat dia berkata," Jadi, apa yang kalian pikirkan? mana kepala Anda di ? 'Dan aku berkata, "Saya pikir kita harus melanjutkan dengan apa yang telah kami lakukan selama 17 tahun terakhir. Saya pikir kita harus kembali di jalan dan kembali ke studio dan melakukan apa yang suka kita lakukan. '"

Re-formasi, Neighborhoods, dan Dogs Eating Dogs (2009–2012)

Akhirnya, band ini muncul untuk pertama kalinya di atas panggung bersama-sama dalam hampir lima tahun sebagai presenter di Februari 2009 Grammy Awards [78] situs resmi band ini diperbarui dengan pernyataan:. "Sederhananya, Kami sudah kembali Kami. Maksudku, benar-benar kembali. Mengambil tempat kami tinggalkan dan beberapa kemudian. dalam studio menulis dan merekam album baru. Mempersiapkan untuk tur dunia lagi Friendships. direformasi. 17 tahun jauh di dalam warisan kita. "[78] Blink-182 memulai tur reuni Amerika Utara dari Juli hingga Oktober 2009, didukung oleh Weezer dan Fall Out Boy [79] sebuah tur festival Eropa diikuti. dari bulan Agustus sampai September 2010, dan wisata lain Eropa musim semi dijadwalkan untuk 2011, tetapi dibatalkan pada memerintahkan untuk menyelesaikan dijanjikan album comeback band. [80] di tengah tur reuni band pada bulan Agustus 2009, DJ AM ditemukan tewas oleh seorang teman di apartemennya New York. Meskipun Goldstein telah diresepkan obat untuk rasa sakit setelah kecelakaan itu, pemeriksa medis melaporkan bahwa ia meninggal karena "keracunan akut" daftar beberapa obat resep dan kokain [81] berikut malam Hartford, Connecticut acara sulit bagi band ini.; sebagai band ini memainkan "Bawah" dalam penghormatan, Hoppus mulai menangis. Tanggal berikutnya dijadwalkan kembali selama minggu depan untuk memungkinkan berita untuk meresap.

Proses rekaman untuk Sekitar, album studio keenam band, itu terhenti oleh otonomi mereka studio, tur, manajer, dan proyek-proyek pribadi. Para anggota band diproduksi catatan sendiri setelah kematian Jerry Finn. [47] DeLonge direkam di studio di San Diego sementara Hoppus dan Barker direkam di Los Angeles. [86] Penyelesaian tertunda beberapa kali, yang Hoppus dikaitkan dengan pembelajaran pita untuk bekerja sendiri tanpa Finn, dan keduanya DeLonge dan Hoppus menyatakan frustrasi selama sesi di komplotan band dari humas, manajer dan pengacara (yang digambarkan DeLonge sebagai "diare mutlak birokrasi"). Hasil dari perpecahan band adalah setiap anggota menyewa pengacara sendiri, dan selama sesi band memiliki empat manajer. [66] Selain itu, Barker merilis sebuah album solo, DeLonge terlibat dalam Angels & Airwaves, dan Hoppus harus terbang ke New York City sekali seminggu untuk film acara televisi Hoppus on Music [87] DeLonge juga didiagnosa dengan kanker kulit pada tahun 2010, yang dibersihkan. [88] Ia kemudian mengungkapkan. ketidakpuasan pada metode rekaman untuk Sekitar, mengakui bahwa itu menyebabkan "hilangnya kesatuan" dalam band. [49] album ini dirilis pada bulan September tahun 2011 dan memuncak di nomor dua di Billboard 200.

Blink-182 berjudul Tahunan ke-10 Honda Civic Tour dengan My Chemical Romance, yang berlangsung dari bulan Agustus hingga Oktober 2011, dengan tanggal tambahan dijadwalkan di Kanada dengan Rancid dan Against Me! [90]. [91] jadwal tur Eropa dijadwal ulang untuk menyelesaikan Sekitar dimulai pada tahun 2012, [92] [93] dan band meninggalkan Interscope Records pada Oktober 2012, menjadi suatu tindakan yang independen. [52] band ini juga merilis Dogs Eating Dogs, sebuah EP, pada Desember 2012 [94]. band bergabung kembali di studio satu bulan sebelum merekam lima lagu, merasa bahwa mereka menemukan sebuah fleksibilitas untuk melakukan hal-hal dengan cara mereka sendiri tanpa campur tangan label.

Aktifitas terkini dan album studio ketujuh (2013–present)



Band melakukan tur Australia pada musim semi 2013; Brooks Wackerman diganti Barker pada drum sebagai Barker tidak mau terbang setelah pengalaman kematian dekat nya pada tahun 2008 kecelakaan pesawat. [96] [97] [98] Band ini diikuti tanggal ini dengan tur Amerika Utara kecil pada September 2013, termasuk kritis konser amal diakui di Brooklyn Music Hall of Williamsburg. [99] [100] Band ini juga merayakan ulang tahun kesepuluh dari Blink-182 dengan melakukan secara penuh pada bulan November 2013. Setelah sepasang Hollywood Palladium menunjukkan terjual habis dalam catatan 32 detik , [101] band ini menambahkan tiga tanggal tambahan di The Wiltern di Los Angeles, yang juga terjual habis.

Band ini berencana untuk masuk studio dekat awal 2014 untuk merekam materi untuk album studio ketujuh mereka. "Kami berharap untuk kepala ke studio tahun depan [dan memiliki] album di akhir musim semi / awal musim panas," kata Hoppus Kerrang!. [102] Band ini telah membahas menyewa produser untuk usaha mereka berikutnya dan memiliki diskusi dengan label rekaman besar [3] band akan judul Reading dan Leeds Festival pada tahun 2014;. itu akan menjadi penampilan keempat band di festival dan kedua headlining Slot. [103] "Kami mengatakan ketika mereka datang dari panggung pada tahun 2010 bahwa kami ingin mereka kembali dalam waktu lima tahun," kata festival organizer Melvin Benn. "Kegembiraan di sekitar mereka sangat besar, penonton hanya besar, kinerja yang fantastis."

Barker dan Hoppus telah muncul untuk mengakui keterlambatan dalam memproduksi album Blink-182 baru jatuh pada DeLonge, yang bekerja pada proyek Angels & Airwaves terkait. [105] Untuk sementara, Hoppus telah memulai sebuah band baru, ada dan Nobody, dengan teman dan kolaborator Chris Holmes.

Gaya Musik dan Pengaruh

Musik Blink-182 dapat digambarkan sebagai pop punk, sebuah genre musik fusion yang menggabungkan beberapa karakteristik cahaya punk rock dengan musik pop, "menggabungkan frustrasi dan cepat, kait cerah." [86] The New York Times menulis bahwa band "[mengambil] sudah playful inti punk dan [memberikan] itu mengkilap, diakses polish. "[2] [107] Mereka juga dianggap rock alternatif. [107] karya mereka sebelumnya seperti Cheshire Cat (1995) dan dude Ranch (1997) berakar pada skate punk dan punk rock. Blink-182 muncul dari "pengasuhan, sering slapstick" Southern California punk scene, bermain dengan kelompok-kelompok seperti Guttermouth, NOFX dan The Vandal, tapi suara band dikritik ketika mereka mencapai popularitas mainstream oleh beberapa tindakan punk yang ingin tidak berhubungan dengan musik mereka. [90] suara band berkembang dengan usaha mereka pada tahun 2003 berjudul, yang tergabung pengaruh post-hardcore menjadi lebih dalam, gelap wilayah pop. [86] materi band terbaru, Sekitar (2011), menggabungkan arena rock, hip hop dan inspirasi indie rock. [113] Tema umum liris termasuk cinta, keluarga, teman, dan hubungan. [114] Secara lebih detail, ini termasuk "tanpa tujuan remaja, patah hati dan kebingungan umum atas perawatan dan memberi makan anak-anak perempuan." [24] Lyrics di single seperti "Apa My Age Again? "mencerminkan usia dan kematangan, sedangkan komposisi yang lebih serius seperti "Tetap Bersama untuk Anak-Anak" sentuhan tentang masalah perceraian. [115] DeLonge mengatakan dalam sebuah wawancara 1999 yang tujuannya adalah untuk tetap tulus dan relatable, mencatat bahwa band ini mengambil mereka lirik yang sangat serius. [114] Meskipun demikian, band ini memperoleh reputasi untuk sesekali liris toilet humor (Take Off Your Pants dan Jacket). . Sebagai anggota band tumbuh dewasa, tema lirik mulai mencerminkan realitas dewasa, termasuk kesengsaraan hubungan, tekanan sehari-hari dan kesulitan tak terduga, yang paling menonjol dieksplorasi pada Blink-182 (2003) [58] Pada Sekitar, lirik gelap melanjutkan: tema tentang depresi, kecanduan, kehilangan dan kematian yang terinspirasi oleh Barker kecelakaan pesawat dan kematian produser Jerry Finn. [116] Band ini telah dikutip The Cure, keturunan, Bad Religion, melengking Musang, All, Face to Face, Down by Law, Pennywise, The Vandal, Operation Ivy, Generasi X, Ramones, Fugazi dan Menolak sebagai pengaruh. Band ini juga terinspirasi oleh beberapa pertengahan 1990-an "emo" tindakan, yang paling menonjol Jimmy Eat World dan The Get Up Kids.

Warisan

Blink-182 adalah salah satu band paling populer pada pergantian milenium, dan mempelopori gelombang kedua pop punk dan perjalanannya ke mainstream. [31] Produksi mengkilap langsung menetapkan Blink-182 terlepas dari tindakan Crossover punk lainnya era, seperti Green Day. [2] Cheshire Cat sering dikutip oleh band-band dan fans sebagai ikon rilis dan dude Ranch telah disebut "asli punk klasik modern." [20] [49] Enema Negara melambungkan band ke bintang, menciptakan apa New York digambarkan sebagai "selimut perendaman antara Amerika dua puluh beberapa juta remaja." [115] pada puncak komersial band, album seperti Take Off Your Pants dan Jaket dan Enema Negara terjual lebih dari 14 dan 15 juta kopi di seluruh dunia, masing-masing. [20] [123] Band ini tampil bersama Green Day, Rancid, Bad Religion, NOFX, dan The Offspring dalam Satu Sembilan Sembilan Empat (2009), sebuah film dokumenter memeriksa punk rock di California.

Band ini tidak pernah menerima ulasan yang sangat bercahaya, dengan banyak pengulas menolak mereka sebagai tindakan lelucon berdasarkan kemiringan lucu video musik mereka. Publikasi Inggris NME sangat kritis terhadap trio, meminta mereka untuk "bercinta segera," dan membandingkannya dengan "yang dibersihkan, dikebiri, dibungkus plastik 'new wave' omong kosong bahwa perusahaan-perusahaan rekaman besar AS dipompa keluar sekitar tahun 1981 di terlambat mereka mencoba untuk melompat pada 'punk' ikut-ikutan. "[125] Meskipun demikian, tinjauan berikutnya discography band ini telah menjadi lebih positif. Andy Greenwald dari Blender menulis, "transformasi cepat dari nudis mendekati jenius menakjubkan kanan bawah." [126] James Montgomery MTV disebut Blink-182 salah satu "band paling berpengaruh dari 20 tahun terakhir," menulis, "meskipun pematangan mereka, Blink tidak pernah mengambil sendiri sangat serius, yang merupakan alasan lain mereka begitu diakses."

"Ketika datang untuk memiliki pengaruh yang tak ternilai, Blink-182 mungkin akan versi punk kontemporer dari The Beatles", tulis Scott Heisel di Tekan penutup cerita Alternatif 2009 tentang band ini. [127] Generasi baru pop punk dan penggemar musik rock alternatif menemukan suara Blink "sangat berpengaruh," [107] dengan Montgomery menulis, "... tanpa mereka, tidak akan ada musim gugur Out Boy, Paramore tidak ada, atau tidak Dipicu oleh Ramen Records." [20] pada tahun 2011, The New York Times menegaskan bahwa "tidak ada band punk dari tahun 1990-an telah lebih berpengaruh daripada Blink-182," yang menyatakan bahwa meskipun band surut setelah perpisahan mereka tahun 2005, "suara dan gaya bisa didengar di pop punk otot dari Fall Out . Boy atau dalam gelombang saat high-gloss Warped Tour band punk, seperti All Time Low dan The Maine "[2] Maria Sherman dari The Village Voice mengambil bahwa sentimen langkah lebih lanjut, menulis" ini cukup sederhana: Blink-182 adalah band yang paling penting dari 90-an, dick lelucon dan semua. Selain suara, ideologi Blink telah dipopulerkan [...] kehadiran mereka di mana-mana. "[128] Bands seperti Panic! at the Disco dan All Time Low berasal meliputi Blink-182 lagu. [129] "Siapa pun dalam genre kami akan berbohong jika mereka mengatakan mereka tidak dipengaruhi oleh Blink-182," kata Joel Madden dari Good Charlotte. [130] The pengaruh band melampaui kelompok pop punk, juga: Mumford & Sons, [131] Owl City, [132] FIDLAR, Terbaik Coast, [2] Wavves [3] Bonding laki-laki, [128] Grimes [128] dan DIIV [100 ] telah mengakui pengaruh band, dan kritikus telah mencatat ciri-ciri suara band di Japandroids.


Anggota Band

Anggota saat ini:
  1. Tom DeLonge - gitar, vokal (1992-2005, 2009-sekarang)
  2. Mark Hoppus - gitar bass, vokal (1992-2005, 2009-sekarang)
  3. Travis Barker - drum, perkusi (1998-2005, 2009-sekarang)
Mantan anggota:
  1. Scott Raynor - drum, perkusi (1992-1998)

Diskografi

Albums Studio:
  1. Cheshire Cat (1995)
  2. Dude Ranch (1997)
  3. Enema of the State (1999)
  4. Take Off Your Pants and Jacket (2001)
  5. Blink-182 (2003)
  6. Neighborhoods (2011)


Referensi

  1. http://en.wikipedia.org/wiki/Blink-182

No comments:

Post a Comment