Wednesday, September 24, 2014

Travis Barker Blink-182

Travis Barker

Travis Landon Barker (lahir November 14, 1975) adalah seorang musisi Amerika dan produser, paling terkenal sebagai drummer untuk band rock Amerika Blink-182. Barker juga tampil sebagai kolaborator sering dengan artis hip-hop, dan dengan band rock alternatif +44, grup rock rap The Transplantasi, dan band rock alternatif Box Car Racer. Dia adalah seorang kolaborator sering dengan akhir DJ AM, dan bersama-sama mereka membentuk TRV $ Djam.

Setelah berpisah dari band pertamanya, Feeble, Barker mulai bermain untuk The Aquabats pada tahun 1996 sebagai The Baron Von Tito. Ia merekam satu album dengan mereka, The Fury dari The Aquabats !, tahun 1997 Karirnya melepas ketika ia bergabung dengan Blink-182 pada tahun 1998 Barker telah sejak membuktikan dirinya sebagai drummer serbaguna, memproduksi dan membuat penampilan tamu dalam proyek musik dari berbagai genre musik seperti hip hop, rock alternatif, pop dan country. Dia telah memperoleh penerimaan yang signifikan dalam komunitas hip-hop pada khususnya dan sering bekerjasama dengan seniman untuk menulis remix rock-biruan lagu-lagu mereka. Barker berkolaborasi dengan seniman (termasuk game, Yelawolf, Tom Morello, Corey Taylor, Slaughterhouse, Raekwon, RZA, Slash, dan musisi lainnya) untuk debut album solonya, Berikan Drummer yang Beberapa, yang dirilis pada 15 Maret 2011.

Selain drum, ia mendirikan perusahaan pakaian terkenal Stars and Straps pada tahun 1999 dan LaSalle Records pada 2004 Perusahaan seperti DC Shoes dan simbal Zildjian memiliki produk co-dirancang dalam nama-Nya. Rolling Stone menyebutnya sebagai "drummer superstar punk pertama" di dunia.

No comments:

Post a Comment